Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Lingkungan Korem 081/DSJ Disemprot Cairan Desinfektan

TBM KRIDHARAKYAT MADIUN – Mewabahnya Virus Corona di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Jawa Timur, membuat semua pihak berupaya meningkatkan kewaspadaannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Korem 081/DSJ, yang  melakukan penyemprotan cairan desinfektan ke seluruh lingkungan Makorem yang berada di Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa 24 Maret 2020. 

KAMI KONFIRMASI kepada Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd., penyemprotan yang dilakukan itu adalah upaya satuannya untuk mencegah penyebaran virus corona. 


"KITA tidak ingin ada virus corona terbawa atau terdapat di lingkungan kami, makanya kami coba bersihkan dengan menyemprotkan cairan desinfektan," tuturnya. 


UNTUK penyemprotan yang dilakukan, Kapenrem menjelaskan, meliputi seluruh lingkungan Korem 081/DSJ, termasuk Rumdin Danrem, Kantin dan area pertokoan Army Mart. 


LEBIH LANJUT ia menyampaikan harapan terkait semakin mewabahnya penyebaran virus corona saat ini. 


"KAMI berharap, semua pihak atau elemen masyarakat untuk bersatu, guna menangkal dan mencegah penyebarannya agar tidak semakin meluas," ajaknya.


UNTUK ITU, Kapenrem juga turut berpesan untuk mentaati apa yang telah menjadi himbauan dari Pemerintah, yang di antaranya dengan menjaga social distancing atau tidak keluar rumah jika tidak mendesak sekali dan rajin membersihkan atau mencuci tangan. (ARW/AHMR/AGM).

IKLAN

Recent-Post