Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kodim 0803/Madiun Kerahkan Jajarannya Cegah Covid-19

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUN - Dalam pencegahan penyebaran virus corona/ Covid-19, Kodim 0803/Madiun mengerahkan Koramil jajarannya untuk melakukan sosialisasi ke seluruh masyarakat di wilayah binaannya. “Sosialisasi dilakukan bersama Polsek dan para personel tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease (COVID-19) wilayah Madiun,” kata Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., Senin 23 Maret 2020. 


“UPAYA ini dilakukan dalam rangka untuk menangani penyebaran COVID-19 di wilayah Madiun,” ujarnya. 


SELAIN itu, pihaknya menghimbau, agar masyarakat meningkatkan kesadaran terhadap keberadaan COVID-19, agar masyarakat mengikuti arahan Pemerintah dalam rangka mencegah penularan virus corona. 


“ANGGOTA Koramil diterjunkan untuk mengimbau masyarakat agar tidak panik, kemudian mengikuti arahan Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19,” katanya. 


DANDIM menambahkan, bahwa jajarannya telah memberikan imbauan di sejumlah desa, pasar-pasar, dan perkantoran di wilayah Madiun. 


LEBIH LANJUT, Dandim mengatakan. “Kodim 0803/Madiun melakukan beberapa langkah di lapangan dengan menyiapkan personel Babinsa yang sudah dilatih teknik penyemprotan disinfektan untuk menangani penyebaran COVID-19,” pungkasnya. Demikian informasi dari Kodim 0803 Madiun. (AGM).

IKLAN

Recent-Post