Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Polsek Balerejo pasang Maklumat Kapolri

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Mensikapi merebaknya virus corona di tanah air, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. telah mengeluarkan Maklumat nomor Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19). 


TERKAIT hal tersebut, Kapolres Madiun AKBP. Eddwi Kurniyanto, S.H.,S.I.K., M.Si menindaklanjuti maklumat dimaksud dengan menginstruksikan kepada jajarannya untuk menyebarluaskan Maklumat Kapolri yang berisi langkah-langkah Polri dalam melindungi keselamatan rakyat serta himbauan kepada masyarakat tersebut. Atas dasar instruksi dari Kapolres Madiun itu,  Polisi Desa dari Polsek Balerejo Polres Madiun diantaranya Bhabinkamtibmas langsung bergerak cepat dengan memasang maklumat Kapolri di berbagai tempat strategis diantaranya di papan pengumuman Alfamart Garon.

DITEMPAT terpisah Kapolsek Balerejo Polres Madiun AKP Suyanto,S.H., membenarkan apa yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas dalam pamasangan pamlet maklumat Kapolri. “Ya benar, apa yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas dalam pamasangan pamflet maklumat Kapolri. Selain itu anggota juga mensosialisasikan kepada masyarakat dengan bentuk public address, agar mudah diketahui oleh masyarakat secara luas,” ucapnya sembari meminta kepada masyarakat untuk mematuhi Maklumat Kapolri tersebut.  Demikian informasi dari Polsek Balerejo, Polres Madiun. (HMS BLO/AGM/IST).

IKLAN

Recent-Post