Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

KP-RI “KEKAR” Gelar RAT dan Pelantikan Pengurus

TBM KRIDHARAKYAT, PONOROGO - Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) “KEKAR” Pemerintah Kabupaten Ponorogo gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan Tutup Buku Tahun 2019 sekaligus pelantikan pengurus baru periode 2020 – 2022, di Aula gedung KORPRI, Rabu 18 Maret 2020.
  

RAT tersebut merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi, karena di dalamnya akan dibahas tentang pertanggunjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi yang bersangkutan.
MENGACU Instruksi Bupati Ponorogo Nomor 01 Tahun 2020 tentang Upaya Pencegahan dan Penanggulangan Corona Virus Desease 2019 (COVID-19 ), RAT tersebut dilaksanakan lebih singkat, mengingat salah satu poinnya menyebutkan untuk menghindari kegiatan yang melibatkan pengumpulan masa lebih dari 100 orang. 


RAPAT langsung pada acara inti, dilanjutkan musyawarah sidang formatur pemilihan pengurus baru periode 2020 – 2022. Dari hasil sidang formatur itu terpilih tujuh orang pengurus dan 2 orang pengawas KP-RI “KEKAR” Pemerintah Kabupaten Ponorogo. Acara singkat tersebut diakhiri dengan pengangkatan sumpah dan pelantikan pengurus terpilih yang disaksikan lebih kurang dua ratus anggota koperasi yang hadir pada acara tersebut. 


ADAPUN pengurus terpilih untuk periode : 2020 – 2022 adalah sebagai berikut :
Ketua : R. WIEN SOENHARSO, S.H.
Wakil Ketua : Drs. Sukadi
Sekretaris : Kamto, S.H., M.M.
Bendahara : Drs. H. Prianto Rumiarsono, M.M.
Pengurus Pembantu :
1. Ir. Wahyu Paripurnawan, M.M.,
2. Katmanto, S.H., M.M.,
3. Drs. H. Tri Susilo, M.M.
Pengawas :
1. Kusdiono,
2. Kusni.
Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Ponorogo. (PANJI/MIL/IST).

IKLAN

Recent-Post