Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Nusantara Bersholawat di DPC PKB Kab. Madiun

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUN - Sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin kepada seluruh pengurus DPW dan DPC PKB se-Indonesia untuk melaksanakan kegiatan Nusantara Bersholawat secara serentak, maka DPC PKB Kabupaten Madiun  Senin 2 Maret 2020 melaksanakan kegiatan tersebut di Kantor DPC PKB Kabupaten Madiun, Jalan Raya Madiun-Surabaya, Gunungsari yang dihadiri pengurus DPC diantaranya Sekretaris DPC Nuryanto, SH, Wakil Ketua DPRD Kab. Madiun H. Suwandi, anggota DPRD dari PKB diantaranya  Wahyu Widayat, S.Sos, M.Si, H. Slamet Riyadi, S.Sos, M.Pd, Pimpinan GP Ansor dan sejumlah kader PKB Kab. Madiun lainnya.


Kegiatan Nusantara Bersholawat ini dimaksudkan untuk mendo’akan yang terbaik bagi bangsa. Terlebih saat ini Virus Corona sudah masuk ke Indonesia. Karena itu pemerintah juga diharapkan mampu mengatasinya sehingga virus tersebut tidak sampai menyebar secara luas.  







Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai ikhtiar agar PKB menjadi partai yang semakin kuat, religius dan mampu menunjukkan keberpihakannya bagi kepentingan masyarakat. (TUN)

IKLAN

Recent-Post