Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

PD Pemuda Muhammadiyah Magetan Dilantik

TBM KRIDHARAKYAT, MAGETAN – Berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan Pusat, Muhammadiyah Jawa Timur melantik kepengurusan Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Magetan yang memberikan amanah kepada Jaenuri Achmad Afandy, S.Kep.S.Ns sebagai Ketua Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Daerah Kabubupaten Magetan,  masa bhakti 2018-2022, di pendopo Surya Graha Magetan, Sabtu (29/2/2020). Dalam pelantikan tersebut dibacakan Surat Keputusan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Magetan, atas surat keputusan Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Jawa Timur.


Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Magetan, Ketua DPRD, jajaran Forkopimda, jajaran Forkopimca, jajaran Pengurus Muhammadiyah, serta undangan. Dalam sambutanya, Dr. Drs. H. Suprawoto, SH.M.Si mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada Pemuda Muhammadiyah yang baru dilantik dalam keikutsertaanya dalam membantu membangun pemerintah yang lebih maju. Bupati Magetan berharap agar para Pemuda Muhammadiah bisa menjadi contoh yang baik untuk bisa bekerjasama, mewujudkan Magetan yang lebih maju.

Sunanto, yang akrab dipanggil Cak Nanto selaku Ketua Umum Pimpinan Pemuda Muhammadiah Jawa Timur berharap agar pengurus baru bisa bersinergi bersama pemerintah untuk memajukan Magetan yang menjadi tanggung jawab bersama, dengan semua elemen untuk saling bahu membahu untuk menyiarkan agama Islam yang damai. “Dan membangun nilai kemanusiaan, serta membantu sesama manusia di Kabupaten Magetan,” tutur Cak Nanto.

Fakrudin Alamsyah, Bendahara Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur berharap agar para pengurus pemuda daerah Kabupaten Magetan mampu bersinergi sesuai dengan harapan semuanya, mulai dari pusat, daerah hingga ranting desa untuk bisa memprioritaskan  dalam pengembangan pemberdayaan ekonomi, sehingga bisa menjadi kader yang mandiri dalam bidang dakwah. (PETISI.CO)


IKLAN

Recent-Post