Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Persit KCK Cabang XXIV Yonif 511 Senam Bersama Dan Pemeriksaan Gratis Kepada Lansia

TBM KRIDHARAKYAT, BLITAR – Persit KCK cabang XXIV Yonif 511 melaksanakan kegiatan senam dan pemeriksaan kesehatan bersama lansia dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 74 TA. 2020, Minggu (01/03/2020). 


Kegiatan  senam sehat, pengobatan gratis kepada lansia berlangsung di Kantor Desa Jatinom Kec. Kanigoro Kab. Blitar dan  bekerjasama dengan Peleton Kesehatan Yonif 511/DY yang di pimpin oleh Letda Ckm Dedi dan mendapat sambutan serta antusias yang dari warga masyarakat.


 Dalam sambutannya, Letda Ckm Dedi mengutarakan bahwa seiring dengan perkembangan zaman dan meningkatnya derajat kesehatan masyarakat akan berdampak pada usia, sehingga orang lanjut usia dapat tetap hidup bahagia serta berkarya di usia yang sudah lanjut. 



Dalam kesempatan itu, masyarakat Desa Jatinom mengucapkan terima kasih dan memohon kegiatan ini kedepan dapat terlaksana lagi guna membantu masyarakat yang tidak mampu. Kegiatan ini sangat membantu masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan apalagi bagi masyarakat yang tidak mampu untuk memeriksakan kesehatan dan pengobatan penyakit yang diderita.



(ARW/DN/AGM)

IKLAN

Recent-Post