[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi dan Persit KCK Cabang XVI Ponorogo Bermain Voli Bersama

TBM KRIDHARAKYAT, NGAWI – Dalam rangka menjalin silaturrahmi Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi dan Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo bermain Voli bersama bertempat di Lapangan Makodim Jl. Jaksa Agung  Suprapto No. 01 Ngawi, Kamis (05/03/2020). 


Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim Ngawi Ny. Hany Mahmudhi menyampaikan bahwa pertandingan voli bersama ini di laksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi dan kerukunan antar Persit dibidang olah raga. Lewat olahraga ini selain badan menjadi sehat ada komunikasi yang positif antar istri anggota sehingga terjalin hubungan yang makin akrab.

Ny. Hany Mahmudhi selaku ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi mengucapkan selamat datang kepada Ny. Irma Sigit Sugiarto Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo beserta rombongan di Kodim 0805 Ngawi ini. 


Ny. Hany Mahmudhi berharap semoga dengan di selenggarakan nya olahraga voli bersama ini bisa meningkatkan hubungan yang erat antar istri anggota khususnya di jajaran Korem 081/DSJ ini, ucapnya. 


Sementara itu Ny. Irma Sigit Sugiarto Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ny. Hany Mahmudhi selaku ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi beserta anggota atas sambutannya yang sangat bagus. Ia juga berharap semoga dengan di adakanya kegiatan seperti ini hubungan antara ibu - ibu Persit di jajaran Korem 081/DSJ ini semakin erat, ucapnya. 

 Pertandingan voli ini berlangsung sangat ramai dan penuh semangat ini terlihat keceriaan, canda tawa sesama Persit ini mencerminkan kekompakan, rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan sesama istri prajurit.(P21YO/AHMR/AGM)