Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

PORKAB Madiun 2020 : 10 Cabor Akan Dipertandingkan

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Madiun menetapkan 10 Cabang olahraga untuk dipertandingkan  pada Pekan Olahraga Kabupaten  (PORKAB) Madiun  ke III tahun 2020. Sepuluh Cabor itu meliputi : Pencaksilat, Sepakbola, Bola Volly, Renang,  Bulutangkis, Catur,  Atletik, Karate, Billiard dan Menembak.

SELANJUTNYA dari ke sepuluh Cabor tersebut  5 cabor diantaranya merupakan cabang olahraga yang wajib diikuti oleh 15 kontingen kecamatan. Ke 5  cabang olahraga tersebut adalah, pencaksilat, bola voly, renang, sepakbola dan atletik. Demikian dikatakan Ketua Umum KONI Kabupaten Madiun Sentot Seto Wahyono selesainya mengadakan Rapat koordinasi antara pengurus KONI dengan Ketua cabor, di Sekretariat  sementara KONI Kabupaten Madiun, Kolam renang Piranha, Munggut, Wungu Madiun, Kamis 12 Maret 2020.


MENURUT Sentot Seto Wahyono, Rakor tersebut sebagai tindaklanjut  hasil  rapat  Ketua Umum KONI Kabupaten Madiun dengan Kepala Disparpora Kabupaten Madiun Drs. Anang  Sulistijono, M.Si, Kabid Kepemudaan  dan Keolahragaan Ani Retnowati, SE, Kasi Binpres Gatot Sulistyo, S.Sos, M.Si bersama Camat se Kabupaten Madiun di Ruang Asisten Puspem Madiun 11 Maret 2020.


KEPADA seluruh Ketua Cabor, Ketua KONI Kabupaten Madiun mengharapkan agar segera berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan agar pelaksanaan PORKAB Madiun ke III nantinya dapat berjalan sukses.  Menurut rencana PORKAB Madiun ke III yang merupakan event 2 tahunan tersebut akan digelar sekitar Bulan Juni  atau Bulan September 2020 bersamaan dengan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) tahun 2020. (AGM)

IKLAN

Recent-Post