Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Positif Corona, Dua Warga Magetan Dievakuasi ke RSUD Soedono Madiun

TBM KRIDHARAKYAT, MAGETAN - Dua warga Kabupaten Magetan dievakuasi ke RSUD dr Soedono Madiun. Keduanya dinyatakan positif terjangkit virus corona. "Betul yang bersangkutan memang dalam pengawasan dan tadi malam kita kirim ke RSUD Soedono Madiun," ujar Bupati Magetan DR. Drs. H.Suprawoto, SH, M.Si, Minggu 22 Maret 2020.  

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si.
(Foto: Sugeng Harianto/detikcom)
TERKAIT informasi data terbaru jumlah pasien positif corona, pihaknya juga baru mendapat informasi tadi malam dari Pemprov Jatim. Pemprov Jatim, lanjut Suprawoto mengabarkan, jika warga Magetan sudah dinyatakan tiga orang positif corona. "Betul (tiga total positif corona) memang info dari pusat via provinsi. Jadi Provinsi yang tahu lebih dahulu menginformasikan," kata Suprawoto.

DATA yang dihimpun detikcom, kedua warga Magetan yang dinyatakan terpapar corona, karena pernah kontak dengan salah satu pasien RS Solo yang meninggal dunia. Pasien yang meninggal dunia di RS Solo positif corona dan dimakamkan di Magetan. Sebelumnya RSUD dr Soedono Madiun merawat 4 pasien PDP di ruang isolasi. Satu di antaranya dinyatakan positif terjangkit virus corona (covid-19). Sehingga dengan bertambahnya dua pasien positif corona dari Magetan, kini RSUD dr Soedono Madiun telah mengisolasi 6 pasien. Dari enam itu, tiga positif corona kesemuanya warga Magetan dan tiga lainnya masih menunggu hasil laboratorium. (DETIKCOM/IST).

IKLAN

Recent-Post