Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Satgas Pra TMMD Kodim Ngawi Makan Siang Bersama Masyarakat

TBM KRIDHARAKYAT NGAWI – Tunjukan kedekatan dan kebersamaan Anggota Satgas pra TMMD Kodim 0805/Ngawi bersama masyarakat Desa Sekarputih makan siang bersama, Rabu (11/03/2020). 


Disela kesibukan menyelesaikan pekerjaan perbaikan jalan Desa, anggota Satgas TMMD tetap menjalin keakraban dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan Babinsa Serma Samino dan anggota satgas lainnya melakukan pekerjaan fisik perbaikan jalan di lokasi TMMD.


Disaat inilah kita bisa berbaur dengan masyarakat, sambil makan siang bersama kita membahas pekerjaan agar Satgas dan warga selalu sejalan, ucap Samino.
Serma samino juga menyampaikan kepada masyarakat anggota Satgas dan warga, bahwa kita itu harus selalu bahu membahu dalam menyelesaikan segala pekerjaan, kita harus saling mengisi dan kerjasama yang baik hingga pekerjaan ini selesai pada waktunya. 


Sembari menikmati makan siang dengan menu sederhana , rasa lelah pun tidak menjadi masalah karena sudah terobati dengan sambil bercanda tawa bersama warga setempat.(P21YO/AHMR/AGM)


IKLAN

Recent-Post