Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Strong Point Patroli Polsek Kare di Pasar Gondosuli

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN – Pada malam hari rawan akan terjadinya tindak kriminalitas utamanya kejahatan jalanan yang menyasar pengguna jalan maupun warga yang sedang beraktifitas di tempat keramaian maupun sepi.
   

MENYIKAPI hal tersebut, Kamis 19 Maret 2020, Ka SPKT Polsek Kare Polres Madiun Aiptu Munir bersama anggotanya yang malam hari ini melaksanakan piket melakukan patroli dan giatkan strong point di depan pasar Gondosuli Kecamatan Kare Kabupaten Madiun guna antisipasi dan cegah kejahatan jalanan maupun tindak pidana yang lain. Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Kare Polres Madiun menerapkan patroli Strong Point dan memantau arus lalin dan aktifitas warga pada malam hari.
“DENGAN kehadiran kami (Polri) disaat warga tertidur dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat Kare khususnya”, ungkap Aiptu Munir
SEMENTARA itu pada kesempatan yang lain Kapolsek Kare Iptu Suprapto SH, menuturkan bahwa giat patroli Strong Point ini rutin dilaksanakan guna menjaga Harkamtibmas pada malam hari untuk meminimalisir dan mencegah pelaku kejahatan khususnya di wilayah Kecamatan Kare. Demikian informasi dari Polres Madiun. (HMS/SA)

IKLAN

Recent-Post