Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Babinsa, Bhabinkamtibmas Kel. Ngegong Bersama Kasi Transtib Pasang Spanduk DI RUMAH SAJA

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUNKOTA - Upaya memantau kegiatan warga guna mencegah penularan virus Corona, Babinsa Kelurahan Ngegong Serka Pujianato anggota Koramil Pos 0803/18 Manguharjo bersama Bhabinkamtibmas dan Kasi Transtib Wagiyanto S.Sos. memasang spanduk Wajib Memakai Masker dan Himbauan untuk di rumah saja agar terhindar dari virus COVID 19 yang dengan mudah menyebar melalui siapa saja, Minggu, 26 April 2020. 


SPANDUK di pasang di wilayah Kelurahan Ngegong Kecamatan Manguharjo Kota Madiun, salah satunya di Taman Kota Jl. Keningar. Babinsa Kelurahan Ngegong Serka Pujianato menyampaikan, pemasangan spanduk tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penularan virus COVID-19 di wilayah Kelurahan Ngegong Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. “Spanduk yang di pasang bertuliskan “Mari dirumah saja dan sayangi diri dan keluarga” itu bagian dari himbauan kepada warga masyarakat yang harus menjaga diri dan keluarganya dengan berdiam diri dirumah,” ujarnya. 


LEBIH LANJUT Serka Pujianato mengatakan bahwa pihaknya tidak akan henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat Kelurahan Ngegong dan sekitarnya, tentang antisipasi penyebaran Virus Corona COVID-19, karena rantai penyebaran Virus COVID-19 bisa kita putuskan oleh kedisiplinan pribadi masing-masing mematuhi himbauan pemerintah,” pungkasnya. Demikian informasi dari media center Kodim 0803 Madiun. (AGM).

IKLAN

Recent-Post