Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Didi Rahmadi Ka.KPR Rutan Magetan yang Baru

TBM KRIDHARAKYAT, MAGETAN – Tiga bulan lamanya kursi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Magetan kosong, setelah Ka.KPR sebelumnya, Zulfikar Dyabir dipindahtugaskan ke Rutan Gresik. Dalam kurun waktu tersebut, Kasubsi Pengelolaan, Aris Handoko yang menggantikan sementara sebagai Plh. Ka.KPR. 

foto :https://jatim.kemenkumham.go.id
AKHIRNYA Rutan Magetan memiliki Ka.KPR yang baru menyusul dilantiknya Didi Rahmadi pada Selasa, 8 April 2020. Bertempat di aula Rutan Magetan, Ka.KPR yang baru dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ka.Rutan Magetan, Eries Sugianto, Amd.IP. SH, M.Si.  Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah kali ini diikuti oleh seluruh Staff Rutan Magetan dengan tetap menerapkan Physical Distancing. 

foto :https://jatim.kemenkumham.go.id
DALAM sambutannya, Ka.Rutan Magetan Eries Sugianto, Amd.IP. SH, M.Si menginstruksikan agar Ka.KPR yang baru segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi tempat kerja baru (Rutan Magetan) yang tentu saja berbeda dari tempat kerja sebelumnya. Karutan juga berpesan kepada seluruh pejabat struktural agar saling bersinergi satu sama lain demi kemajuan Rutan Magetan. “Jangan sampai terjadi gesekan antar bagian. Selesaikan masalah yang ada bersama-sama”, ujar Ka.Rutan Eries Sugianto, Amd.IP. SH, M.Si. 

foto :https://jatim.kemenkumham.go.id
KA.KPR Rutan Magetan Didi Rahmadi pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pegawai Rutan Magetan dalam sambutannya karena telah menerima beliau dengan baik. Ka.KPR juga meminta arahan serta bimbingan dari Pegawai Senior untuk kelancaran pelaksanaan tugas beliau selama di Rutan Magetan kedepannya. Demikian informasi dari Humas Rutan Magetan. (HRM/AS).

IKLAN

Recent-Post