Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Koramil 0803/17 Sawahan dan Polsek Sawahan Patroli Gabungan

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Berbagai macam Pencegahan merebaknya wabah Virus Corona di Kec. Sawahan dilakukan hingga ke tingkat desa/kelurahan. Tak hanya petugas dari Dinas Kesehatan, petugas dari Kepolisian dan TNI juga melakukan gencar memberikan sosialisasi dan himbauan. Diantaranya dengan sinergitas antara anggota Koramil 0803/17 Sawahan Serma Supraptono bersama beberapa anggota dari Polsek Sawahan yang dipimpin oleh Ipda Mei Budianto, Minggu 5 April 2020,  melakukan patroli gabungan bersama Polsek Sawahan dalam rangka penerapan aturan Physical Distancing bagi masyarakat, guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Sawahan.


HAL INI sebagai tindak lanjut dari himbauan pemerintah pusat dan Maklumat Kapolri dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Corona Virus /COVID-19 khususnya di Kec. Sawahan. “Kegiatan ini sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri dalam menindaklanjuti perintah pimpinan yang dituangkan dalam himbauan pemerintah untuk memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar waspada dan mengikuti arahan pemerintah guna menjaga kesehatan dan kebersihan untuk mencegah menyebarnya wabah virus corona,” ujar Serma Supraptono. 


“KAMI dari TNI - Polri meminta dan memohon kepada masyarakat, untuk bersama-sama  mencegah menyebarnya virus Corona di wilayah Sawahan dengan mengikuti himbauan pemerintah”, tutup Serma Supraptono. 


PATROLI gabungan dalam rangka penerapan aturan Physical Distancing ini diawali di Posko Covid-19 di Kantor Kecamatan Sawahan, selanjutnya dilanjutkan menuju Gapuro pintu masuk Desa Pucangrejo dan Gapuro pintu masuk Wadeng Desa Sidomulyo. Demikian informasi dari Kodim 0803 Madiun. (MC/AGM).

IKLAN

Recent-Post