Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Organisasi Wanita di Kab. Madiun Bantu Masyarakat Terdampak COVID - 19

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Bertepatan Hari Kartini, Selasa, 21 April 2020, organisasi wanita yakni, TP PKK Kabupaten Madiun, Perwosi, GOW dan Dharma Wanita Kabupaten Madiun menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak COVID – 19. Selain Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Madiun, Ny. Erni Hari Wuryanto dan anggota, acara ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Madiun, Ny. Penta Lianawati Ahmad Dawami, SE, M.Si. 


“DI MOMEN istimewa ini semoga apa yang jadi cita-cita ibu Kartini bisa kita wujudkan, yakni kita semua menjadi wanita yang hebat. Untuk itu, kami dari TP PKK, Perwosi, GOW dan Dharma Wanita ada sedikit rejeki untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak COVID – 19. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Madiun,” harapan Ketua TP PKK Kabupaten Madiun Ny. Penta Lianawati Ahmad Dawami, SE, M.Si.
  

KETUA TP PKK Kabupaten Madiun Ny. Penta Lianawati Ahmad Dawami, SE, M.Si juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID – 19 yang terus semangat dan tangguh, tidak mengenal waktu melawan COVID - 19. Begitupun tim medis sebagai garda terdepan yang bekerja siang dan malam, jauh dari keluarga untuk melawan COVID – 19 di Kabupaten Madiun.  



“YANG penting kita semua jaga diri, tetap punya energi yang positif agar imun kita menjadi lebih bagus. Atas nama organinsasi wanita di Kabupaten Madiun, kami sampaikan terimakasih atas kerja keras Kalaksa (Kepala Pelaksana) Gugus Tugas Percepatan penanganan COVID – 19 dalam melawan virus berbahaya itu,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Madiun Ny. Penta Lianawati Ahmad Dawami, SE, M.Si menyudahi sambutannya. Demikian informasi dari Humas, Pro Kopim Kabupaten Madiun. (DONI/NANG/HARI/AGM).

IKLAN

Recent-Post