Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Peduli Pandemi COVID-19, Tiga Pilar Kec. Kare Madiun Bagi Masker

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN – Koramil 0803/07 Kare, Kodim 0803/Madiun bersama, Polsek dan Pemerintah Kecamatan Kare membagikan ratusan masker kepada masyarakat. Ratusan masker itu dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Senin, 20 April 2020, pagi. 


KOMANDAN Koramil 0803/07 Kare, Kodim 0803/Madiun, Kapten Caj Ali Subhan, Camat Kare Tarnu Ashidiq, S.Ag, M.Si  dan Kapolsek Kare Iptu Suprapto, SH yang ikut langsung membagikan masker saat di temui mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian upaya dari partisipasi Tiga Pilar Kecamatan Kare kepada warga masyarakat sekitar guna memutus rantai penyebaran COVID-19. 


"DIHARAPKAN dengan memakai masker dapat menekan penyebaran VIRUS CORONA yang bisa di tularkan lewat batuk atau bersin," terang Danramil Kare Kapten Caj Ali Subhan. 


DANRAMIL Kare Kapten Caj Ali Subhan, Camat Kare Tarnu Ashidiq, S.Ag, M.Si serta Kapolsek Kare Iptu Suprapto, SH  menghimbau dan  mengajak warga untuk tetap di rumah bersama keluarga dan menerapkan pola hidup sehat.


"JANGAN terlalu berlebihan dan panik menyikapinya. Sepanjang kita menerapkan pola hidup sehat, dan berdoa semoga wabah ini cepat berakhir," tandas Danramil Kapten Caj Ali Subhan yang dipertegas Camat Kare Tarnu Ashidiq, S.Ag, M.Si. (ARIFS/SAIFUL).

IKLAN

Recent-Post