[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

Rehab Mushola As-Shifa Sudah Hampir Selesai

TBM KRIDHARAKYAT, NGAWI – Sasaran fisik TMMD ke 107 Kodim 0805 Ngawi ini tidak hanya membangun infrastruktur jalan dan pembangunan rumah tidak layak huni saja sarana ibadah seperti Mushola As-Shifa yang berlokasi di Dusun Kenongorejo Desa Sekarputih Kecamatan Widodaren ini juga tidak ketinggalan menjadi sasaran fisik TMMD Kodim Ngawi, Kamis 2 April 2020.  

BERKAT gotong - royong dan kekompakan Satgas TMMD Kodim Ngawi dengan Masyarakat Desa Sekarputih rehab Mushola As-Shifa di Dusun Kenongorejo Desa Sekarputih ini sudah hampir beres. Menurut Danki TMMD Kapten Inf Wardoyo, saat di lokasi menyampaikan bahwa masyarakat sangat antusias bersama personel Satgas TMMD melaksanakan rehab Mushola As-Shifa ini.


KEGIATAN ini mendapat respon positif dari warga karena mushola adalah salah satu bangunan terpenting bagi masyarakat yang digunakan sebagai tempat ibadah. Sementara itu Jiman salah satu warga Desa Sekarputih mengatakan, keterlibatan banyak pihak di kegiatan TMMD ini merupakan kecintaannya kepada TNI. "Ini merupakan langkah awal kepedulian masyarakat, sehingga ke depan diharapkan bisa lebih besar lagi kemanunggalan TNI dengan rakyatnya",tuturnya. Dengan kegiatan ini dapat membantu mewujudkan impian warga untuk mempunyai mushola yang baik. "Dan dengan kegiatan ini diharapkan kedekatan masyarakat dengan Prajurit TNI dapat terus terjalin dengan baik", tambahnya. (PUDI/AHMR/AGM).