Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

ADVETORIAL : PELUANG BISNIS HECTOR

PELUANG BISNIS HECTOR

Anda orang yang Beruntung!
Jika Anda orang yang mengharapkan bisa bekerjasama dengan sebuah Komunitas Bisnis Karya Anak Bangsa dan Berskala Dunia dengan Platform yang Profesional, maka Anda sudah berada pada Waktu dan Tempat yang Tepat, karena Anda akan mendapatkannya bersama HECTOR.
https://bit.ly/2KSm0L0


HECTOR adalah Komunitas Mandiri dengan Platform Revolusi Bisnis Era 4.0. Hector Bukan Perusahaan, Bukan Lembaga Keuangan, dan Bukan Institusi apalagi Investasi. Hector lahir dari Ide Seorang yang luar biasa. Hector dibuat untuk jangka panjang dan akan terus ada selagi Internet masih ada di Dunia.
https://bit.ly/3d3ZUkJ

HectorTrade adalah sebuah Platform Komunitas sekaligus Aplikasi E-payment yang dengan kekuatan komunitas dan Tekhnolgy mampu mengembangkan Point (Hector) sehingga memiliki nilai baik sebagai Alat Transaksi maupun Aset Digital.
Selain platformnya yang simple, Hector juga akan selalu memberi manfaat untuk para anggotanya dengaan memberikan pertumbuhan saldo kita sebesar 1% (*Auto Compound) hanya dengan kita login saja setiap hari.

Bagaimana bisa Hector memberikan 1%? dan mengapa harus mengambil peluang Hector?
https://bit.ly/35mPPwJ

“Hector dibuat tidak untuk Scam tapi untuk Jangka Panjang dan Global di Dunia!“
Satu hal lagi yang membuktikan bahwa Hector dibuat tidak untuk scam tapi untuk Jangka Panjang dan Global di Dunia, yaitu per 1 April 2020 Hector berkolaborasi dengan salah satu Aset Digital (Crypto) yang sudah liquid dan terdaftar di CoinMarketCap dan Marketplace Dunia (Graviex dan FineBox), juga akan segera terlisting di Marketplace Lokal Indonesia. 

• Hector adalah Komunitas 
Hector bukan Perusahaan, bukan Lembaga, bukan Institusi juga bukan Bisnis
Investasi. Hector tidak mengumpulan Dana Masyarakat, dan Tidak mempunyai Rekening Khusus Pengumpulan Dana, tapi Hector adalah sebuah Komunitas Kebersamaan di Indonesia yang akan Mendunia. 
• Modal Relatif Kecil  
Untuk Memulai Hector cukup dengan Modal relatif sangat kecil, yaitu Hanya
Minimal 10 Hector atau Rp. 150.000,-, Kita sudah punya peluang 
berpenghasilan jutaan Rupiah setiap harinya.

Ecosystem Hector
• BarterPlace untuk fokus Perdagangan Ekspor UMKM dll. ke 19 negara yang akan menggunakan fasilitas Hector, sama seperti Alibaba, Bukalapak dll. (Launching April 2020).


• Robot Arbitrase Auto Bit pertama di indonesia yang sudah digunakan di 8 Negara dan sangat teruji. Masternya Milik Big Boss Hector sendiri (Launching

April 2020).

• Cryptocurrency dengan harga di CMC sudah 225.000/Coin yang sudah menjadi fokus deposito 2 Komunitas di dunia dan Trader2 hebat di dunia termasuk Rusia (Launching 21 Maret 2020).


• Exchange dan Edukasi Crypto Real agar masyarakat Indonesia bisa mengerti apa itu Cryptocurrency yang benar dan legal (sudah di coinmarketcap agar terhindar dari banyaknya koin-koin bodong yang beredar.
• Pay Per Click dan Pay PerInstall.
• Komunitas pengembangan Hector Trade sendiri.

Hector saat ini sudah bisa di switch ke Crypto Chainpay (Cpay), dan bisa registrasi member dengan Chainpay, kemudian akan segera Launching BarterPlace, dimana Chainpay bisa digunakan untuk membeli berbagai barang kebutuhan, pulsa, tiket, bayar hotel dan lain-lain.
WAJIB DI SIMAK
Apa itu Asset Digital (Crypto) dan mengapa harus memiliki Chainpay dari sekarang?
https://bit.ly/3aNAJ4A

Simpan Hector dari sekarang kita akan memperoleh keuntungan tambahan di Chainpay. Jika kita tukar Hector ke Chainpay, dan saat harga Chainpay naik kita jual, artinya nambah keuntungan kita menjadi berlipat-lipat.

Cara Bergabung Hector
Untuk bergabung Komunitas Hector caranya SANGAT MUDAH dan Modalnya SANGAT TERJANGKAU, berikut prosesnya; 


1. Anda siapkan Modal untuk Deposit Saldo Hector Anda, yaitu 
Minimal 10 Hector atau Rp. 150.000,- dan Maksimal 10.000 Hector atau Rp. 150 Juta (Silahkan sesuaikan dengan kemampuan Anda).
2. Proses selanjutnya Sponsor Anda (saya) akan memandu dan membantu Anda sampai Akun Hector Anda Aktif dan Anda memiliki Saldo di Akun tersebut. Siapkan alamat email no hp user pasword untuk login akun hector. 
Keuntungan Bergabung Hector
Selain banyak keuntungan yang sudah di jelaskan di atas, dengan Bergabung dan Deposit Saldo Hector, maka Anda berhak atas Keuntungan berikut :   

1. Extra Poin Login 1% 
Extra Poin Login adalah Keuntungan yang Anda dapatkan sebesar 1% Perhari (jika) setiap hari Anda LOGIN ke Aplikasi atau Website Hector.



2. Growth Poin 20 %
Growth Poin adalah Bonus Sponsor, yaitu Bonus yang Anda dapatkan jika mereferensikan atau mensponsori mitra baru bergabung di Hector. Besarnya Growth Poin adalah Maksimal 20% dari Deposit Hector Anda. Berikut ilustrasinya; 

• Ilustrasinya 1 
Anda Deposit 100 Hector, kemudian mensponsori Rudi yang Deposit 50 Hector, maka Growth Poin (Bonus Sponsor) yang Anda dapatkan adalah 50 x 20% = 10 Hector. 

• Ilustrasinya 2 
Anda Deposit 100 Hector, kemudian mensponsori Agus yang Deposit 500 Hector, maka Growth Poin (Bonus Sponsor) yang  Anda dapatkan adalah 100 x 20% = 20 Hector.

3. Evolution Poin 10% 

Evolution Poin adalah Bonus Pasangan, yaitu Bonus yang Anda dapatkan jika terjadi pertumbuhan omzet di Grup Kiri dan Grup Kanan pada Struktur Jaringan Binary Anda. Besarnya Evolution Poin adalah 10% dari Omzet Grup kaki Kecil Anda. Berikut ilustrasinya;
Pada hari ini terjadi Akumulasi Omzet di Struktur Grup Anda dengan jumlah 200 Hector di Kiri dan 500 Hector di Kanan. Maka Anda akan mendapatkan Evolution Poin sebesar 200 x 10% = 20 Hector. Sisa Omzet kaki besar sejumlah 300 Hector (500-200) menunggu untuk di kalkulasikan esok harinya jika terjadi penambahan omzet baru lagi

4. Gift Poin 

Gift Poin adalah Reward, yaitu Bonus yang Anda dapatkan jika terjadi Qulified Omzet pada Struktur Jaringan Binary Anda, sebanyak 10.000 Hector di Kiri dan 10.000 Hector di Kanan, maka Anda mendapatkan Reward sebesar 500 Hector atau sekitar Rp. 7.500.000,-.
Penjelasan selengkapnya,
hubungi Irfa Darojat Kel Josenan Kec Taman Kota Madiun 081311166846
https://hectortrade.co/?ref=BISNISKEREN2020

(ADV/AS).


IKLAN

Recent-Post