Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Babinsa Bersama Tiga Pilar Desa Kuwiran Tinjau Tempat Karantina

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Babinsa Desa Kuwiran Serka Suyoto anggota Koramil 0803/07 Kare bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Edy dari Polsek Kare dan Bidan Desa Kuwiran, meninjau tempat tempat karantina/isolasi bagi warga yang pulang (mudik) dari luar pulau/luar negeri yang masuk ke wilayah Desa Kuwiran Kecamatan Kare Kabupaten Madiun, Minggu, 3 Maret 2020. 


"PENGECEKAN ini diantaranya untuk melihat ruang karantina pemudik, hal ini dilakukan untuk mengecek kebersihan tempat serta sarana dan prasarana karantina/isolasi dalam mengantisipasi penyebaran Covid- 19 melalui para pemudik,dari luar pulau/luar negeri yang akan masuk ke wilayah Desa Kuwiran”, ungkap Serka Suyoto. “Bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa kami selalu melaksanakan pengecekan dan pemantauan secara berkelanjutan, agar kita selalu siap dan waspada guna terlaksananya prosedur pencegahan COVID -19 ini,” imbuhnya.


“TIDAK LUPA kami terus berkoordinasi dengan para Perangkat Desa dan Tenaga Kesehatan Desa atau Bidan Desa untuk terus mensosialisasikan perilaku sehat agar terhindar dari virus corona (Covid-19)," pungkas Babinsa. (AGM).

IKLAN

Recent-Post