Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Babinsa Kel. Manisrejo Bersama Bhabinkamtibmas Perketat Pos Pantau

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUNKOTASerda Hery M dan Serda Bausi Babinsa Kel. Manisrejo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pemantauan di Pos Covid-19 di Jalan raya Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun Selasa. 26 Mei 2020. “Kegiatan  ini kami laksanakan guna mengatisipasi warga yang keluar masuk dari daerah atau kota lain,” ungkap  Serda Hery M dan Serda Bausi bersama dengan rekan Bhabinkamtibmas dari Polsek Taman. 


PEMANTAUAN ini juga diharapkan sebagai upaya pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah Kecamatan Taman Kota Madiun dan diharapkan juga kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. “Tetap di rumah dan jaga jarak. Jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika pun harus keluar rumah, tetaplah mengenakan masker,” imbaunya. 


SERDA Hery M juga menyebutkan pemantauan di posko covid menjadi salah satu upaya menekan penyebaran Covid 19 yang mungkin dibawa warga pendatang dari daerah lain. Kita juga mendata identitas dari setiap orang yang masuk Kelurahan Manisrejo melalui Posko Covid 19,” jelas Serda Hery. “Mari sama sama kita putus mata rantai penyebaran virus corona,” ajak Serda Hery. (ARIFS/AHMR/AGM).

IKLAN

Recent-Post