Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Di Tengah Pandemi-Covid 19, Kodim Ngawi Laksanakan Halal - Bihalal dengan Tetap Patuhi Aturan

TBM KRIDHARAKYAT, NGAWI - Seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi baik Prajurit maupun PNS melaksanakan halal - bihalal, dengan tetap mematuhi protap yang sudah di tetapkan yaitu dengan menerapkan protokol Covid-19 jaga jarak (Pshycal Distancing) dan tidak berjabat tangan, Selasa 26 Mei 2020.


MOMENT Idul Fitri 1441 H tahun 2020 ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan wabah virus Corona yang tengah melanda Indonesia bahkan seluruh dunia. Sesuai dengan himbauan Pemerintah terkait Protocol Covid-19, kegiatan halal bihalal ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti Prosedur tetap yang telah di tentukan.


DANDIM
0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan walaupun kita tidak bisa berjabat tangan di Idul Fitri tahun ini semoga tidak mengurangi makna dan arti dari saling memaafkan. Sebagai manusia yang memiliki potensi untuk berbuat salah dan khilaf, maka saatnya kita menyadari kesalahan dan berusaha kembali ke fitrah dengan cara memperbaiki hubungan sesama secara baik, tuturnya.


PADA kesempatan ini Dandim juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 H Minal Aizin Wal Fa Izin Mohon Maaf lahir Dan Bathin kepada seluruh anggota Makodim. Dandim juga menyampaikan apresiasinya atas kinerja yang dilakukan jajarannya, yang tetap bekerja dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab meski terkendala oleh keadaan yang sulit. Masih dalam menghadapi wabah Pandemi Covid 19 ini, Dandim meminta kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan nya masing-masing tetap jaga faktor keamanan dalam setiap pelaksanaan tugas,ucapnya. (PUDI/AHMR/AGM).

IKLAN

Recent-Post