Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Berharap Warganya Kuat dan Sabar Menjalani Kehidupan di Masa Pandemi

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Sesuai anjuran Pemerintah saat pandemi Covid-19, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos bersama keluarga dan beberapa staf, hari Minggu 24 Mei 2020,  melaksanakan salat Idul Fitri 1441 Hijriyah di Rumah Dinas.  


ORANG nomor satu di Kabupaten Madiun itu menjadi Imam dari 13 jamaah sekaligus khatib. Ibadah Sunnah Muakad tersebut diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan Virus Korona, diantaranya jarak antar jamaah sejauh satu meter. Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos dalam khotbahnya , menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari kemenangan karena umat muslim berhasil menahan diri dan bersabar selama 30 hari. Selama satu bulan penuh berpuasa, kita terlatih bersama dan semoga semakin istiqomah. Ia meyakinkan bahwa hanya Allah yang bisa menyelesaikan urusan manusia, dan kita harus bersabar karenanya. Berkaitan dengan wabah Korona, Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos berharap seluruh warga Kabupaten Madiun kuat dan sabar dalam menjalani kehidupan di masa pandemi, sesuai yang telah tersurat dalam potongan Ayat di Kitab Al-Quran. 


PERAYAAN Idul Fitri kali ini memang jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya usai salat Idul Fitri, Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos mengadakan open house bagi masyarakat di rumah dinasnya. Meski demikian, tidak mengurangi makna dari Hari Raya. Silaturahmi dan saling memaafkan masih dapat dilakukan dari rumah dengan memanfaatkan teknologi komunikasi yang ada. Demikian informasi yang dipublis Bagian Protokol Kopim Kabupaten Madiun. (AGUNG).

IKLAN

Recent-Post