Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Ir. H. Budi Sulistyono Jadi MC Konser in Memoriam Didi Kempot

TBM KRIDHARAKYAT, NGAWI – Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono, menjadi pembawa acara (MC) di acara konser "Tombo Kangen in memoriam Didi Kempot" yang disiarkan live  iNews TV.  


BUPATI Ir. H. Budi Sulistyono mengatakan, Lebaran tahun ini berbeda dengan bandingkan biasanya lantaran pandemi virus corona (Covid-19).  "Tidak boleh silaturahmi dan mudik. Ini pengganti mudik kita yang hari ini tidak bisa mudik ke kampung halaman," katanya di Gedung Eka Kapti, Ngawi, Jawa Timur, dalam tayangan iNews TV, Senin, 25 Mei 2020 malam.
BELIAU mengatakan, dalam acara konser memoriam Didi Kempot ini, ada penyaluran donasi untuk masyarakat membutuhkan. "Semua yang ada sedikit kelebihan rezeki ini semoga kita menghadapi bersama," ucapnya.
BUPATI Ir. H. Budi Sulistyono mengatakan, dalam konser ini, akan diulas perjalanan sosok almarhum Didi Kempot, dari merintis karier hingga menjadi penyanyi campursari yang mendunia.  "Kita akan mengulas hidup beliau dari minus, tapi luar biasa beliau hingga mencapai puncak, hingga mendunia," ujarnya.  "Banyak sobat ambyar yang masih kecil di Kabupaten Ngawi dan remaja, maka bersama ini kita saksikan video kecil Mas Didi Kempot," ujarnya. (OKEZONE/IST).

IKLAN

Recent-Post