Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Ngawi Pantau Pengambilan Rapid Test di Sejumlah Pasar


TBM KRIDHARAKYAT, NGAWI - Bupati Ngawi yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono bersama Ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, SH, M.Si, Selasa pagi , 19 Mei 2020 memantau secara langsung pengambilan rapid test terhadap para pedagang di Pasar Ngrambe Kecamatan Ngrambe.  


SEDANGKAN Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, ST, MH pada waktu yang sama, bersama pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi, melakukan tinjauan langsung pengambilan rapid test terhadap sejumlah pedagang di Pasar Samben, Kecamatan Karangjati. 


SEBELUMNYA, pada hari Senin, 18 Mei 2020, Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Ngawi, dengan didampingi Sekretaris Daerah Ngawi Drs. Mokh Sodiq Triwidiyanto, M.Si dan pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi melakukan pemantauan  pengambilan rapid test kepada para pedagang di Pasar Walikukun Kecamatan Widodaren.
  

SEMENTARA itu Perkembangan COVID-19 di Kabupaten Ngawi untuk hari Selasa, 19 Mei 2020 ada penambahan 1 ODP di wilayah kerja UPT Puskesmas Mantingan Kecamatan Mantingan. Untuk kegiatan rapid test di pasar, diinformasikan hasilnya reaktif, tapi tidak masuk kategori ODP dan PDP. Terkait hal ini, Pemerintah Kabupaten Ngawi berharap agar masyarakat tetap mematuhi peraturan dan protokol untuk pencegahan penyebaran COVID-19. “Untuk info COVID-19, http://Covid19.ngawikab.go.id atau mengirimkan wa ke nomor 0815-5324-3400 ”, demikian informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Ngawi (WAHYUDIANTO).

IKLAN

Recent-Post