Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dua Tambahan Kawasan Physical Distancing Mulai Diberlakukan

TBM KRIDHARAKYAT, PONOROGO - Kawasan physical distancing di Kabupaten Ponorogo bertambah mulai hari ini, Kamis, 21 Mei 2020. Awalnya kawasan physical distancing hanya diberlakukan di Jalan H.O.S. Cokroaminoto dan kawasan alun-alun, sekarang bertambah di kawasan jalan baru atau jalan Suromenggolo dan jalan Soekarno Hatta. Dua tambahan kawasan physical distancing mulai berlaku hari ini Kamis, (21/5/2020) hingga Sabtu nanti (23/5/2020). 


KBO Satlantas Polres Ponorogo IPTU Syaiful Bahri, mengatakan dua tambahan kawasan physical distancing ini jam penerapannya berbeda. Seperti Kawasan Jalan Soekarno Hatta berlaku mulai Jam 15:00 WIB hingga 18:00 WIB, sedangkan untuk Jalan Suromenggolo berlaku mulai pukul 17:00 WIB hingga 22:00 WIB.
“Ini masih kita lakukan ujicoba tambahan kawasan physical distancing di dua titik selama tiga hari kedepan,” ungkapnya.


DENGAN adanya tambahan kawasan physical distancing ada pengalihan arus seperti di Jalan Soekarno Hatta untuk pengalihan arus dari arah utara yang ingin menuju ke daerah kota kita arahkan ke barat, sedangkan yang ingin ke Jeruksing kita arahkan Timur. “Hal untuk mengurangi penumpukan kendaraan sehingga tidak terjadi kerumunan massa, karena mengingat kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Ponorogo jumlah akumulatif mencapai 23 orang,” pungkasnya sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Ponorogo. (WAHYU/MIL).

IKLAN

Recent-Post