Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kapolsek Bringin Kab. Ngawi Hadiri Pelantikan BPD Desa Krompol

TBM KRIDHARAKYAT, NGAWI -  Dalam rangka menjalin kebersamaan antar instansi terkait Kapolsek Bringin AKP. Suparman, SH, menghadiri undangan pelantikan BPD Desa Krompol Periode 2020-2026 di pendopo Kecamatan Bringin pada hari Rabu, 20 Mei 2020. 


SELAIN Kapolsek Bringin AKP. Suparman, SH, pelantikan BPD tersebut juga di hadiri Camat Drs. Supriyadi, M.Si  beserta Forkopimcam, Kecamatan Bringin, Bhabinkamtibmas Desa Krompol Bripka Suprianto, Kepala Desa  Krompol  beserta perangkat Desa Krompol dan anggota BPD Periode 2020-2026 yang di lantik. 


DENGAN dilantiknya BPD Periode 2020-2026 tersebut, desa Krompol tidak lagi ada kekosongan anggota BPD sehingga dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan masyarakat serta aktifitas Desa dapat berjalan lancar. 


KAPOLSEK Bringin AKP. Suparman, SH, disela-sela acara pelantikan mengatakan  bahwa  dengan dilantiknya anggota BPD Desa Krompol Periode 2020-2026 diharapkan dapat terjalin kerjasama yang harmonis dengan perangkat Desa serta tokoh masyarakat lainnya guna memajukan desa di segala bidang. Demikian tandas Kapolsek Bringin AKP. Suparman, SH, sebagaimana diinformasikan ngawi.jatim.polri.go.id  (WJI/YAN).

IKLAN

Recent-Post