Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Heboh Ikan Kecil Terdampar di Pesisir Pantai Klungkung Bali

TBM KRIDHARAKYAT, BALI - Peristiwa ikan-ikan kecil terdampar di pesisir Pantai Pesinggahan Klungkung, Bali, membuat heboh warga. Warga sekitar pantai berbondong-bondong mengambil ikan-ikan tersebut. 


PERISTIWA ikan-ikan terdampar itu terjadi di tiga titik pada Jumat, 29 Mei 2020 lalu. Warga sekitar pantai meyakini peristiwa tersebut sebagai berkah. "Ada di sekitar Pantai Kusamba, Pantai Goa lawah dan Pantai Pesinggahan Klungkung itu. Dua hari yang lalu, ya, dari kemarin dua hari yang lalu," kata warga di sekitar Pantai Klungkung, Putu Juliadi kepada detikcom, Minggu 31 Mei 2020.
Putu menjelaskan, saat ikan-ikan tersebut ditemukan kondisi air laut saat itu tidak sedang gelombang tinggi. Jadi, tidak berbahaya bagi warga yang mengambil ikan tersebut. "Iya lah untuk dimakan, rezeki, berkah. Gelombang saat itu landai," kata Putu.  


PUTU menyakini ikan kecil yang terdampar itu merupakan berkah. Dia meyakini ikan tersebut berkah dari dewa laut. "Berkah, diyakini dari dewa laut atau menurut kepercayaan Bali namanya Dewa Baruna, kepercayaan Hindu," terang Putu. (DETIKCOM).

IKLAN

Recent-Post