Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kapolsek Padas Pimpin Pengamanan Rapid Test Di Pasar Kedungprahu

TBM KRIDHARAKYAT, NGAWI – Guna antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid -19 di wilayah Kab. Ngawi, Sabtu, 23 Mei 2020 Dinas Kesehatan Kab.Ngawi dan UPT Puskesmas Padas melaksanakan rapid test Covid 19 terhadap pedagang dan pengunjung di Pasar Kedungprahu.


KEGIATAN tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, ST, MH, Sekda Ngawi Drs. Mokh. Sodiq Triwidiyanto, M.Si, Kadin Perdagangan Ir. Yusuf Rosyadi, M.Si, Forpincam Padas, Dinas Kesehatan Kab. Ngawi, UPT Puskesmas Padas, Kepala Desa se-Kec. Padas, Pedagang Pasar Kedungprahu dan pengunjung


DALAM pelaksanaannya, pedagang maupun pengunjung pasar yang berjumlah sekitar 27 orang tersebut hasil pemeriksaannya dinyatakan negatip tidak ada yang terpapar indikasi virus corona. Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono disela-sela rapid test terhadap pedagang maupun pengunjung pasar Kedungprahu, menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun atau dengan cairan pembersih. 


SEMENTARA itu, Kapolsek Padas AKP Juwahir, SH bersama anggota, terkait dengan kegiatan tersebut menegaskan bahwa pihaknya akan selalu mendukung penuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penanggulangan covid 19 dan kapanpun diperlukan untuk pengamanan rapid test terhadap pedagang pasar dan pengunjung akan selalu siap. Demikian Kapolsek Padas AKP Juwahir, SH sebagaimana dinformasikan Ngawi.jatim. polri. go.id. (GAR/YAN).

IKLAN

Recent-Post