Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Serahkan Bingkisan Pada Warakawuri

TBM KRIDHARAKYAT, PONOROGO – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, Ny. Irma Sigit Sugiharto hari ini, Senin, 18 Mei 2020 menyerahkan bingkisan dari Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya kepada Warakawuri bertempat di kantor Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo.


KETUA Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802 menyampaikan bahwa penyerahan bingkisan tersebut merupakan kegiatan Bhakti Sosial dari Persit KCK PD V/Brawijaya untuk Warakawuri. “Bingkisan ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial dari Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya yang diperuntukkan bagi Warakawuri," kata Ny. Irma Sigit Sugiharto.
“INI adalah salah satu bentuk kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya khususnya kepada Warakawuri. Dengan kegiatan Bhakti Sosial ini juga diharapkan bisa terus meningkatkan hubungan tali silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Persit KCK PD V/Brawijaya dengan Warakawuri khususnya di Kodim 0802/Ponorogo, “ jelas Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Ny. Irma Sigit Sugiharto.
KEGIATAN penyerahan Bhakti Sosial Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya di Kantor Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo disaksikan oleh pengurus Persit dan juga Pasi Pers Kodim 0802/Ponorogo.(ZAI/AHMR/AGM).

IKLAN

Recent-Post