Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim Kunjungi Posko Penanganan Covid-19 Desa Temboro

TBM KRIDHARAKYAT, MAGETAN – Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE mendampingi kunjungan kerja Pangdam V/Brw Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M, Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran, Sekda Provinsi Jawa Timur Dr. Ir. Heru Tjahjono, MM di desa Temboro, Kec. Karas, Magetan, Jawa Timur,  Kamis 21 Mei 2020.  


DALAM kunjungannya di Desa Temboro Pangdam V Brawijaya  beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si, Dandim 0804 dan Kapolres Magetan di posko gugus tugas covid 19 di Temboro. Pangdam V Brawijaya Widodo menjelaskan bahwa kunjunganya untuk  mengecek bagaimana permasalahan penyebaran covid 19 di Temboro. 


PADA kesempatan tersebut  Pangdam V/Brw Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M sangat mengapresiasi terhadap penanganan Covid 19 di Desa Temboro yang dilakukan Pemerintah Kab. Magetan beserta jajarannya.
“Penanganan covid 19 di Magetan sudah cukup bagus dan sudah dilaksanakan secara bersinergi dan kerja sama dan semoga angka penyebaran covid 19 di Magetan ini bisa ditekan dan segera selesai” ungkapnya. 


PANGDAM juga menyampaikan beberapa hal tentang cara mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid 19 ini.  "Kita harus selalu mematuhi himbauan Pemerintah, jaga kesehatan masing-masing dan yang terakhir harus selalu berdo’a, "pintanya.


SEMENTARA itu Dandim 0804/Magetan meminta kepada masyarakat untuk bersama – sama saling berkoordinasi dan saling mengingatkan dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini.  “Kita jangan panik dalam menghadapi penyebaran Covid 19 ini, tapi jangan juga menganggapnya sepele. Marilah kita bersama – sama berdo’a semoga apa yang kita lakukan tersebut bisa cepat mencegah penyebaran Covid 19 ini dan situasi bisa cepat normal kembali”, tuturnya. (SRS/AHMR/AS).

IKLAN

Recent-Post