Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pedagang Pasar dari Kecamatan Saradan Positif COVID-19

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN – Seorang pedagang pasar di Kabupaten Madiun terkonfirmasi positif Covid-19. Warga Desa Bandungan Kecamatan Saradan tersebut diketahui sehari-hari berjualan di pasar desa setempat. 


JURU BICARA tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Madiun, Mashudi, S.Sos, M.Si mengungkapkan, warga tersebut berjenis kelamin perempuan dan berusia 47 tahun. "Status sebelumnya PDP (pasien dalam pengawasan). Kemudian dilakukan rapid test hasilnya reaktif. Kemudian dilakukan tes swab," jelas Mashudi, S.Sos, M.Si. Segera setelah diketahui hasil rapid test reaktif, lanjut Mashudi, tim gugus tugas melakukan penyemprotan di tempat tinggal dan lingkungan sekitar. Sedangkan yang bersangkutan saat ini masih dirawat di RSUD Caruban. "Dinkes masih melakukan tracing untuk mengetahui sumber penularan," jelas Mashudi, S.Sos, M.Si yang juga sebagai Kabag Humas dan Protokol Setdakab Madiun tersebut.


DENGAN tambahan kasus baru, maka di Kecamatan Saradan terdapat dua warga positif Covid-19 dan salah seorang di antaranya sudah dinyatakan sembuh.  Hingga 31 Mei 2020, jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Madiun sebanyak 30 orang dan 9 orang di antaranya sudah sembuh. (TIMESINDONESIA).

IKLAN

Recent-Post