Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Perum PDAM Tirta Dharma Purabaya Kabupaten Madiun serahkan CSR

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Perum PDAM Tirta Dharma Purabaya Kabupaten Madiun, Rabu 20 Mei 2020, menyerahkan CSR berupa Bantuan 300 Paket Sembako, masker dan Handsanitazer kepada masyarakat terdampak COVID-19 yang akan dihimpun oleh Tim Gugus percepatan Penanganan COVID-19 di gedung kampung pesilat, Caruban.
  

PADA KESEMPATAN tersebut Wakil Bupati H. Hary Wuryanto, SH, M.Ak menerima bantuan tersebut secara simbolis, lalu bantuan tersebut akan dihimpun oleh tim gugus percepatan penanganan COVID-19 yang nanti akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak. 


WAKIL BUPATI Madiun H. Hary Wuryanto, SH, M.Ak mengatakan bahwa semua pihak harus gotong royong perangi COVID-19 . Menurut Wabup, untuk memerangi penyebaran COVID-19 , tidak bisa dilakukan oleh Pemerintah Daerah semata, namun juga oleh Perumda maupun lembaga lainnya. “Dan Alhamdulillah donasi dari berbagai pihak untuk gugus tugas sudah cukup banyak. Ini menandakan adanya kepedulian. Dengan kita bersatu dan gorong royong, dengan menaati aturan pemerintah yakni pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan di rumah saja, kami yakin penyebaran COVID-19 bisa kita atasi,” ujar Wakil Bupati. 


SELAIN sembako, kata Wakil Bupati H. Hary Wuryanto, SH, M.Ak, bantuan yang dibutuhkan saat ini adalah APD (Alat Pelindung Diri), masker, hand sanitaiser dan semua alat untuk pencegahan COVID-19 masih dibutuhkan. Untuk masyarakat utamanya memang kebutuhan pokok sehari-hari, karena dengan adanyaCOVID-19 ini ekonomi melambat sehingga masyarakat butuh bantuan.Demikian informasi dari Pro Kopim Kabupaten Madiun. (AGUNG).

IKLAN

Recent-Post