Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Walikota H. Maidi Ajak LSM Bangun Sinergitas Perangi COVID-19

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUNKOTA - Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd, Rabu 20 Mei 2020 mengadakan bersilaturahmi dengan perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Kota Madiun. Kesempatan bertatap muka dengan lembaga yang memiliki fungsi sebagai pengawas itu dijadikan sarana untuk mengajak para pegiat LSM untuk bersinergi dengan pemerintah dalam memerangi virus COVID-19.  


"KALAU ada kritikan, saran, atau masukan langsung sampaikan ke saya. Setiap sore saya berkeliling memberikan sembako ke masyarakat kalau mau ikut silahkan supaya LSM bisa memberi arahan yang paling membutuhkan siapa," ungkapnya.  


DALAM kesempatan yang sama, Walikota Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd, juga menjabarkan progres terkait pembangunan di Kota Madiun. Dirinya mengatakan pembangunan saat ini sudah on the track, meskipun beberapa pendanaan dialihkan untuk penanggulangan COVID-19. 


"DI KESEMPATAN ini juga saya minta masukan dari teman-teman LSM, solusi dan saran seperti apa yang baik untuk kota kita. Kota Madiun ini harus sama-sama kita jaga," jelasnya.  


TAK HANYA itu, Walikota Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd, juga mengatakan terkait kebijakan-kebijakan yang diambil pemerintah guna menanggulangi dampak korona. Salah satunya mengenai pemberian sembako bagi masyarakat terdampak, imbauan untuk menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan penerapan pola hidup bersih dan sehat.  


"KALAU di lingkungannya ada yang mudik segera lapor ke petugas kesehatan di lingkungan tempat tinggal setelah itu lapor ke RT. Mari bersama jaga diri dan keluarga kita," ucapnya.  



SILATURAHMI bersama perwakilan LSM di Kota Madiun itu ditutup dengan pemberian bingkisan berupa sembako kepada 25 perwakilan LSM yang hadir dalam acara yang digelar di lantai 4 Gedung Bersama Jl D.I Panjaitan. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kota Madiun. (AGUNG).

IKLAN

Recent-Post