Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Polsek Kendal, Ngawi Lakukan Patroli Untuk Tekan Kriminalitas

TBM KRIDHARAKYAT, NGAWI  - Dalam upaya menekan angka kriminalitas dan pemeliharaan keamanan serta ketertiban masyarakat (harkamtibmas) khususnya di bulan suci Ramadhan  dan di tengah pandemi corona ini, Polsek Kendal, Kabupaten Ngawi,  Kamis, 14 Mei 2020 siang  melakukan  kegiatan patroli rutin dengan sasaran obyek vital dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Kendal. 


SEBAGAIMANA dilansir http://ngawi. jatim. polri. go. id, Kamis 14 Mei 2020, Patroli tersebut dipimpin Ka SPK Aiptu Agus Budi beserta 2 personil Polsek Kendal, dengan sasaran Obyek vital yakni BPD Jatim, BRI, indomaret, alfamart dan toko emas. “DI BULAN Ramadhan diprediksi angka kriminalitas selalu naik. Untuk menekan maka kita berusaha mengantisipasi kriminalitas baik itu pencurian, curat maupun curas dengan melaksanakan patrol”, jelas Aiptu Agus.
DALAM kegiatan patroli tersebut petugas juga  menghimbau kepada seluruh warga agar selalu peduli terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan masing – masing dan terkait virus corona yang saat ini terjadi di Indonesia. “Kami  menghimbau kepada warga masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan berkembangnya COVID -19,  apabila beraktifitas di luar rumah supaya selalu memakai masker, menjaga jarak / tidak bergerombol dan senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan”, tegasnya.
KAPOLSEK  Kendal AKP Suparno, S.H, terkait hal tersebut mengatakan bahwa kegiatan patroli diharapkan dapat menekan tindak kriminalitas dan dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat memberi rasa aman bagi masyarakat. (EKO/AS).

IKLAN

Recent-Post