Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Rapid Test Terhadap Ratusan Karyawan PT DMA Tiron, Seluruhnya Non Reaktif

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN – Dalam rangka menjaga dan mengantisipasi penyebaran virus Korona, khususnya di Wilayah Kabupaten Madiun, Tim Penyemprot Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Madiun melakukan penyemprotan disinfektan di Pabrik milik PT. DMA Mitra Sampoerna Desa Tiron Kecamatan Madiun, Kamis 28 Mei 2020.  


SEBANYAK 25 relawan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah menyisir tiap sudut gedung dengan dipandu oleh pihak manajemen perusahaan.  



ADAPUN hasil rapid test terhadap ratusan karyawan yang digelar Rabu 27 Mei 2020 seluruhnya menunjukkan non reaktif. Hasil tes cepat tersebut menjawab tudingan sejumlah pihak yang menyatakan munculnya klaster baru dari PT. DMA setelah salah satu karyawan perusahaan dinyatakan positif terpapar Virus Korona. Pasien yang merupakan karyawan PT DMA tersebut merupakan warga Kota Madiun.  




NAMUN demikian,  walaupun hasilnya non reaktif, berdasar kesepakatan dengan PT. DMA kegiatan penyemprotan disinfektan akan kembali dilaksanakan besok pada hari Selasa depan 2 Juni 2020. Sementara ini kegiatan di perusahaan tersebut diliburkan selama 7 hari. Demikian informasi dari Humas Pro Kopim Kabupaten Madiun. (AGUNG).

IKLAN

Recent-Post