Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Sosialisasi Penanggulangan Covid 19 di Pasar Tradisional

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN – Kegiatan sosialisasi penanggulangan Covid-19, Kamis 28 Mei 2020, menyasar pasar pasar tradisional di wilayah Kecamatan Madiun dan Wonoasri Kabupaten Madiun. 


DALAM sosialisasi penanggulangan Covid 19  yang dihadiri dari  Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Madiun, Bidang PPHD dan Tibumtranmas, TNI/Polri dari Koramil dan Polsek, Babinsa, Babinkantibmas, Dinas Kesehatan, BPBD Kabupaten Madiun, Kecamatan Madiun, Kecamatan Wonoasri tersebut dilakukan di  pusat perbelanjaan tradisional desa yaitu di Pasar Nglames, Pasar Kepel Desa Banjarsari, Pasar Babadan Desa Tulungrejo, Pasar Sindon Desa Sidomulyo dan Pasar Mbarakan Desa Dempelan.  




















MATERI sosialisasi  mencakup penyuluhan pentingnya pemakaian masker dan jaga jarak selama berbelanja serta mencuci tangan setelah berbelanja guna menghindari penularan wabah Covid 19. “Tetap sehat dan jalani aktivitas dengan mengutamakan protokol Covid 19, Pakai Masker, sering cuci tangan, jaga jarak dan jangan berkumpul”, demikian informasi dari Satpol PP Kabupaten Madiun yang dipimpin Kasatpol PP Didik Hariyanto, S.Sos, MM tersebut. (AGUNG).

IKLAN

Recent-Post