Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Temukan Telur Berlafadz Allah, Ini Harapan Pedagang Kue di Kota Madiun

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUNKOTA – Warga Gang Sosrodiprajan, Kelurahan/Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun digemparkan dengan penemuan telur berlafadz Allah oleh salah seorang warganya. Dia adalah Atik Supatmi, seorang pedagang kue yang tinggal di wilayah tersebut.  


SAAT ditemui di rumahnya pada Senin, 4 Mei 2020, Atik Supatmi, menceritakan awal mula dia menemukan telur unik tersebut. ‘’Hari Sabtu lalu saya beli telur untuk bahan membuat roti. Saya beli telur dua kilo lalu saya cuci,’’ ujarnya kepada awak media. 


WAKTU mencuci telur-telur itu, Atik Supatmi, menemukan ada satu butir telur yang memiliki tekstur berbeda. Yakni, permukaannya bergelombang tidak halus.
Setelah diperhatikan, gelombang-gelombang pada permukaan telur tersebut rupanya saling terhubung hingga membentuk lafadz Allah. 


ATAS penemuan tersebut, Atik Supatmi, lantas menyisihkan satu butir telur unik itu. Hingga saat ini, dia masih menyimpannya sebagai kenang-kenangan. ‘’Tidak akan saya gunakan,’’ ucapnya. 


DENGAN penemuan tersebut, Atik Supatmi, berharap telur unik itu menjadi penanda keberkahan dari Sang Maha Kuasa. ‘’Harapannya, ke depan rezeki semakin lancar, keluarga sehat, dan panjang umur,’’ harapnya. (MADIUNTODAY/IST).

IKLAN

Recent-Post