Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Walikota H. Maidi, Bagikan Sembako Untuk Linmas

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Guna meringankan beban masyarakat Kota Madiun yang membutuhkan dan terdampak covid-19,  Pemkot Madiun terus berupaya menyalurkan bantuan. Bahkan, Senin 18 Mei 2020, Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd secara langsung membagikan bantuan paket sembako kepada perwakilan Linmas yang berada di Kelurahan Nambangan Lor.  


DALAM kesempatan tersebut Walikota Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd mengatakan kurang lebih ada 1.400 paket sembako yang akan dibagikan kepada para Linmas yang ada di Kota Pendekar. Dirinya mengatakan, penyaluran sembako akan mulai dilakukan esok hari untuk dibagikan kepada seluruh Linmas yang ada di 27 kelurahan di Kota Madiun.  "Kita bagikan sembako untuk Linmas sekota, kita bagi kurang lebih 1.400 kebetulan donasi dari Masyarakat Tionghoa Kota Madiun. Nanti petugas PSM dan duafa juga akan dapat bantuan," ungkapnya.  


LEBIH LANJUT Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd menjelaskan, sebanyak 36 ribu paket sembako maupun uang tunai sudah tersalurkan ke masyarakat. Ditambah dengan bantuan kepada Linmas dan lain sebagainya. Total, pemkot telah menyalurkan 40 ribu bantuan kepada masyarakat.


"UNTUK besok yang 7.478 juga akan kita keluarkan. Insyaallah warga Kota Madiun tidak ada yang kesulitan. Tidak perlu khawatir karena pemkot bakal menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan,"ucapnya.  


DISAMPING itu, Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd juga mengatakan akan melakukan evaluasi dan kajian terkait jenis bantuan yang diberikan. Apakah paket sembako yang diberikan saat ini bisa memenuhi kebutuhan hidup satu keluarga untuk satu bulan. Jika tidak cukup tak menutup kemungkinan pemkot bakal mengkaji ulang terkait besaran jumlah paket sembako yang diterima tiap individu. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kota Madiun. (AGUNG).

IKLAN

Recent-Post