Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Alhamdulillah, 38 Wartawan di Kabupaten Madiun Non Reaktif


TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Sebanyak 38 wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Madiun, Selasa, 19 Mei 2020 hari ini menjalani rapid test di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun. Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos juga hadir di tengah-tengah para insan pers tersebut.  


RAPID test bagi wartawan yang dikoordinir oleh Bagian Protokol komunikasi pimpinan daerah tersebut dilakukankan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun. Dengan menggunakan APD lengkap, awak media di tes satu persatu. "Rapid tes kali ini bagian dari warning system, misalkan ada gejala atau ditemukan, akan lebih cepat ditangani.  Artinya, keselamatan lebih terjaga dan penyebaran bisa dilokalisir," jelas Bupati Madiun  H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos yang saat itu juga menjalani rapid test.


LEBIH lanjut dikatakan bahwa, wartawan yang bertugas melakukan peliputan juga rawan terkena covid-19.  "Waduh, wartawan  kemana mana larinya, bahkan  ketempat-tempat yang sangat beresiko juga seperti saya. Maka rapid test untuk wartawan ini penting karena untuk keyakinan bersama biar tidak ada fitnah", tandas Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos.  









UNTUK diketahui, bahwa dari 38 wartawan yang menjalani rapid test tersebut Alhamdulillah,  hasilnya semua non reaktif atau negatif covid-19 (AGUNG).

IKLAN

Recent-Post