Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Peringatan World Bicycle Day, Ini Pesan Bupati Ipong

TBM KRIDHARAKYAT, PONOROGO - Hari ini Rabu, 3 Jumi 2020 diperingati sebagai hari sepeda dunia atau World Bicycle Day. Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni mengucapkan selamat kepada seluruh goweser atau rider sepeda seluruh dunia khususnya Ponorogo. 


BUPATI  Drs. H. Ipong Muchlissoni mengatakan, bahwa bersepeda merupakan salah satu olahraga yang cukup baik. Pasalnya selama 10 bulan Bupati Ipong menggemari olahraga bersepeda ini memberikan manfaat yang sangat baik bagi kesehatannya. “Bersepeda itu olahraganya dapat, sehatnya dapat dan juga dapat gembiranya apalagi kalau kita memiliki komunitas bisa saling senda gurau tapi tetap bersepeda dengan baik,” ungkapnya di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Ponorogo.
BUPATI Ponorogo   Drs. H. Ipong Muchlissoni bersama rombongan gowes memperingati world biycle day.   Orang nomor satu di Ponorogo tersebut juga menambahkan, selama ia menggemari olahraga bersepeda selama 10 bulanan ini, Bupati Ipong merasakan bugar, dan nyaman pada dirinya. “Ayo masyarakat Ponorogo mari kita biasakan dan kita gemari olahraga bersepeda ini, karena olahraga ini cukup baik bagi kesehatan,” pesannya.
BUPATI  Drs. H. Ipong Muchlissoni juga menjelaskan, dengan bersepeda mampu mengurangi polusi udara, kalau semua orang bersepeda bisa mengurangi emisi yang timbul dari kendaraan, sehingga udara bisa menjadi segar. “Selamat World Bicycle Day 2020 kepada para goweser dan rider di seluruh dunia,” pungkas Bupati sebagaimana diinformasikan Dinas Kominfo Kabupaten Ponorogo. (WAHYU FATONAH).

IKLAN

Recent-Post