Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

TP PKK Kota Madiun Ikuti Halal Bihalal Virtual Bersama PKK Se-Jatim

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUNKOTA – Momentum Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah dimanfaatkan jajaran Tim Penggerak PKK di wilayah Provinsi Jawa Timur dengan menggelar halal bihalal, Kamis 11 Juni 2020. Meski berlangsung secara virtual tak mengurangi makna Lebaran di antara para peserta.


KETUA TP PKK Kota Madiun Ny. Hj. Yuni Setyawati Maidi, S.Pd, M.Pd dalam kegiatan tersebut berkesempatan menyapa para undangan. ‘’Saya beserta seluruh anggota Tim Penggerak PKK Kota Madiun mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin,’’ ujarnya singkat. 


HALAL BIHALAL virtual juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Jatim Ny. Arumi Bachsin Dardak. Serta, ketua dan anggota inti TP PKK kabupaten/kota se-Jawa Timur. 


NY. ARUMI Bachsin Dardak dalam sambutannya mengajak para anggota PKK untuk selalu menguatkan keluarga dalam kondisi yang sulit seperti saat ini. Terutama, menghadapi pandemi Covid-19.  


MESKI dampak yang ditimbulkan cukup besar, namun istri Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak itu mengajak para anggotanya untuk tetap berpikir positif dan mengambil hikmah dari setiap kejadian. 


TAK LUPA, Ny. Arumi Bachsin Dardak juga mengingatkan kembali program unggulan PKK. Yakni, penerapan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dalam kehidupan sehari-hari.  


“NAMUN, PHBS yang kita hadapi saat ini berbeda dengan sebelumnya. Ditambah menggunakan masker dan jaga jarak,” tutur Ny. Arumi Bachsin Dardak. 

SEMENTARA itu, prosesi halal bihalal berlangsung lebih khidmat karena ada bintang tamu. Yakni, Ustadz Nur Maulana yang menyampaikan tausiyah tentang indahnya saling bermaafan. Serta, dilanjutkan dengan jabat tangan virtual dari seluruh anggota PKK se-Jatim. Demikian Informasi dari Dinas Kominfo Kota Madiun. (AGUNG).

IKLAN

Recent-Post