Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Walikota Cek Progres Pembangunan Kota dengan Bersepeda Bersama OPD

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUNKOTA - Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd memang memiliki cara tersendiri dalam mengecek progres pembangunan di kota yang dipimpinnya. Mengambil start Jl. Merpati, Walikota bersama kepala dan perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) bersepeda bersama, Jumat, 12 Juni 2020.  




TAK SEKADAR bersepeda, gowes tersebut juga sengaja melewati rute titik-titik proyek pembangunan di Kota Pendekar, mulai dari mengecek pembangunan di pintu masuk ringroad timur, Proliman, mengecek kerja bakti di Taman Lalu Lintas Bantaran, hingga berakhir dengan turun langsung mengecek progres pembangunan di Sumber Umis.  






DI TENGAH PERJALANAN, Walikota Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd bersama rombongan juga melakukan kunjungan di Politeknik Perkeretaapian Indonesia (PPI) yang berada di Jalan Tirta Raya sebagai langkah menjalin sinergitas yang apik antar instansi. "Hari ini kita bersepeda kurang lebih 30 kilo. Sepanjang rute sekalian kita cek lapangan. Yang belum sempurna kita evaluasi kemudian kita sempurnakan," jelas Walikota Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd.






BERBAGAI EVALUASI mengemuka, terutama terkait pengerjaan proyek fisik yang terus dikebut oleh Pemkot Madiun. Arahan itu disampaikan dengan turun langsung dari sepeda bahkan sembari menggowes sepeda. Mulai dari perbaikan trotoar, saluran, perawatan tepi jalan hingga progres untuk mempercantik Sumber Umis.






SAAT INI, lanjut Walikota Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd pembangunan Taman Sumber Umis sudah on the track dan mencapai lebih dari 50 persen. Orang pertama di Kota Madiun ini mengatakan, pembangunan di sejumlah titik tersebut sebagai langkah percepatan pemulihan ekonomi pasca pandemi nanti. "Pembangunan harus bermanfaat bagi masyarakat dan harus sesuai dengan prinsip pembangunan berkelanjutan," pungkas Walikota Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd, sebagaimana diinformasikan Dinas Kominfo Kota Madiun, Jum’at 12 Juni 2020. (AGUNG).

IKLAN

Recent-Post