Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati H. Ahmad Dawami Beri 2 Penghargaan Pada KPPN Madiun

KABUPATEN MADIUN (TBM KRIDHARAKYAT) - Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos Rabu 5 Agustus 2020 memberikan 2 penghargaan kepada KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Madiun. Dua penghargaan sebagai wujud apresiasi tersebut, diantaranya, penghargaan atas kerjasama dan pelayanan optimal dalam Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik dan Dana Desa TA 2019 dan semester I TA 2020 secara cepat, akurat dan tepat waktu. Kedua adalah penghargaan atas sinergi yang luar biasa sehingga terwujud penyaluran Dana Desa tahap I tercepat di Indonesia. 



DUA PENGHARGAAN yang membanggakan ini diserahkan langsung oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos kepada Kepala KPPN Madiun, Kutfi Jusmintari, S.Sos, MAB,  di ruang kerja Bupati Madiun disaksikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Joko Lelono, AP, MH dan pihak (KPKNL) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Madiun. Atas pemberian penghargaan ini, Bupati berharap semoga akan terjalin kerjasama yang semakin baik di masa yang akan datang, dan semoga prestasi ini akan tetap terjaga di tahun-tahun mendatang. 



BUPATI MADIUN H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos juga menjelaskan kalau penggunaan ADD (Alokasi Dana Desa) di Kabupaten Madiun dulu lebih banyak untuk infrastruktur, namun sekarang porsinya lebih besar untuk kegiatan peningkatan SDM yang mencapai 70 persen, sehingga masyarakat perdesaan kini bisa berkarya untuk mengurangi pengangguran. Bahkan saat dirinya turun langsung mengawasi kegiatan dari ADD, ada piihak yang mengkritik seolah dirinya kurang pekerjaan. Namun lambat laun mereka yang melakukan kritik mulai sadar, bahwa apa yang dilakukannya itu semata agar kegiatan dari ADD bisa maksimal dan tepat sasaran. Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos menambahkan saat ini pihaknya terus menginventarisir aset milik Pemkab. Madiun. Demikian informasi dari Protokol Koordinasi Pimpinan Kabupaten Madiun. (AGUNG).

IKLAN

Recent-Post