Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dandim Madiun Hadiri Korps Raport Penerimaan Warga Baru Korem 081/DSJ

MADIUN (TBM KRIDHARAKYAT) – Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E.,M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan penerimaan warga baru pejabat Kasrem 081/DSJ di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Madiun, Sabtu, 8 Agustus 2020. 


DALAM ACARA tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Dandim 0805/Ngawi dari Letkol Arh Hany Mahmudi kepada Letkol Inf Totok Priyo Kismanto dan Letkol Arh Hany Mahmudi jabatan baru sebagai Kasrem 081/DSJ. 


DALAM SAMBUTANNYA Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menyampaikan, selamat datang kepada pejabat baru dan memberikan apresiasi kepada pejabat lama penghargaan yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugasnya selama ini. 


SEMENTARA Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang hadir dalam acara saat ditemui mengatakan, melalui acara tradisi korps raport penerimaan dan pelepasan warga Korem 081/DSJ diharapkan akan memacu semangat kerja dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan. 


"TRADISI penerimaan warga baru ini dilakukan dalam rangka untuk memelihara dan meningkatkan motivasi juang prajurit dalam rangka menumbuh kembangkan patriotisme, etos kerja, soliditas dan komitmen pengabdian prajurit," pungkas Dandim Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos. (PUDI/AHMR/AS).

IKLAN

Recent-Post