Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Letkol Inf Totok Priyo Kismanto Resmi Jabat Dandim 0805/Ngawi

NGAWI (TBM KRIDHARAKYAT) – Bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Sabtu 8 Agustus 2020, telah di laksanakan serah terima jabatan Komandan Kodim 0805/Ngawi Dari Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., kepada Letkol Inf Totok Priyo Kismanto,S.E.  


SERAH TERIMA jabatan Komandan Kodim 0805/Ngawi ini di pimpin langsung oleh Komandan Korem 081/Dhirotsahajaya Kolonel Inf Waris Ari Nugroho,S.E.M,Si. 


DALAM SAMBUTANNYA Danrem menyampaikan pertama - tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah Swt karena sampai saat ini kita masih di beri kesehatan, keselamatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan acara serah terima jabatan Komandan Kodim.  


SERAH TERIMA jabatan ini merupakan bagian dari pembinaan karir, pembekalan ilmu dan pembekalan pengalaman seorang prajurit.Dengan adanya pergantian ini, lanjut Danrem, besar harapannya ada semangat dan motivasi baru sehingga program-program yang sudah berjalan agar lebih di tingkatkan lagi.  


SELAIN ITU, Danrem mengharapkan adanya jalinan komunikasi yang baik antara Dandim 0805/Ngawi dengan seluruh masyarakat dan stakeholder baik pemerintah maupun swasta yang ada di wilayah jajaran Kodim 0805/Ngawi.


DALAM KESEMPATAN INI, Danrem mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Letnan Kolonel Arh Hany Mahmudhi,S.E., beserta istri, atas Dharma Bhaktinya dalam memimpin Kodim 0805/Ngawi selama ini. Kepada Letnan Kolonel Inf Totok Priyo Kismanto Danrem mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kodim 0805/Ngawi yang mempunyai wilayah dan tanggung jawab yang cukup luas. "Semoga bisa membawa Kodim 0805/Ngawi menjadi lebih baik lagi", tuturnya. (PUDI/AHMR/YAN).

IKLAN

Recent-Post