Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Danrem 081/DSJ Ikuti Event Latihan Bersama Dengan Pendekar Gowes Up Hill 2020

MADIUN (TBM KRIDHARAKYAT) – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M Si bersama Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd, Minggu 2 Agustus 2020, mengikuti event Latihan Bersama dengan Pendekar Gowes Up Hill 2020. Dalam sambutannya, Walikota mengatakan alasannya dipilihnya Kota Madiun sebagai tempat dilaksanakannya kegiatan gowes tersebut. Karena menurutnya, Kota Madiun saat ini termasuk zona hijau covid-19.

WALIKOTA MADIUN Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd
menerangkan, jika pelaksanaan gowes yang dilaksanakan itu merupakan pertama kalinya di Indonesia yang diselenggarakan dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan. "Sebanyak 50 orang peserta dan panitia gowes, tadi sudah kita lakukan rapid tes terlebih dahulu dan hasilnya semuanya negatif," tuturnya di Balaikota Madiun, Jl. Pahlawan No. 37 Kota Madiun, Minggu 2 Agustus 2020. 


TAK KETINGGALAN sebagai Walikota, Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd juga berpesan untuk selalu menjaga keluarga agar terhindar dari wabah covid 19, dengan selalu menjalankan protokol kesehatan. 


SEMENTARA ITU, Danrem Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M Si turut menyambut baik dan memberikan apresiasinya terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkot Madiun tersebut. Karena menurutnya, adanya kegiatan semacam itu juga dapat mengajak kepada masyarakat untuk semakin gemar berolahraga, yang salah satunya dengan bersepeda. 


DANREM Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M Si menilai, olahraga saat ini sangat perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, yang nantinya sangat dibutuhkan guna melawan dan terhindar dari covid 19, selain tentunya dengan tetap patuh menjalankan berbagai himbauan dari Pemerintah. (ARW/AHMR/ERLA/TUN).

IKLAN

Recent-Post