Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Drs. Mujono, M.Si Secara Aklamasi Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kab Madiun Periode 2020 – 2025

MADIUN (TBM KRIDHARAKYAT)Drs. Mujono, M.Si  secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun Periode 2020 – 2025. Penetapan itu dilakukan dalam Musda ke-X Partai Golkar Kabupaten Madiun yang digelar di Gedung DPD Partai Golkar, Jiwan, Minggu 2 Agustus 2020. 


PADA MUSDA ke X kali ini, selain di hadiri Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur H. Muhammad Sarmuji, SE, M.Si, juga dihadiri Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak dan sejumlah undangan lainnya. 


KETUA DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si  dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam Musda kali ini, Golkar mengusung tema "Memperkuat Konsolidasi Organisasi Menuju Kemenangan Partai Golkar. Kita Satu Untuk Indonesia”,  dengan harapan menjadi semangat bersama agar  Musda bisa berjalan aman, tertib, lancar, dan sejuk. 


“KEBERSAMAAN yang sudah kita lakukan akan memperkokoh soliditas organisasi  untuk meraih kejayaan di masa yang akan datang”, tandas Drs. Mujono, M.Si yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun tersebut.  


DRS. MUJONO, M.Si juga menjelaskan bahwa  komunikasi-komunikasi di dalam internal Partai Golkar sebelum pelaksanaan Musda ke-X telah dibangun. Pihaknya sudah menyampaikan kepada fraksi, pleno, dan pimpinan-pimpinan kecamatan Partai Golkar bahwa Musda ke X kali ini dilaksanakan secara terbuka dan kekeluargaan. "Tidak pernah ada intervensi, tidak pernah ada tekanan dari pihak mana pun," tegasnya. 


SEMENTARA ITU, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur, H. Muhammad Sarmuji, SE, M.Si berharap ke depan DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun agar terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk bersama-sama membangun Kabupaten Madiun.  "Dalam Musda kali ini saya berharap agar susunan kepengurusan nanti harus mencerminkan akar social di masyarakat Kabupaten Madiun agar nantinya pengurus bisa menjadi caneling bagi masyarakat”, demikian Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur H. Muhammad Sarmuji, SE, M.Si. (AGUNG). 

IKLAN

Recent-Post