Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Walikota H. Maidi Serahkan Bantuan Cat dari Club Rotary Madiun Untuk 205 Rumah di Kejuron

MADIUN (TBM KRIDHARAKYAT) – Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 92 tahun 2020 ini, Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd, Kamis 29 Oktober 2020 di Pondok Keluarga Sentani, Gulun, Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman berkenan menyerahkan cat untuk 205 rumah di Kelurahan Kejuron. Cat tersebut merupakan bantuan dari Club Rotary Madiun Central yang bekerjasama dengan Ketua LPMK Kelurahan Kejuron. 



WALIKOTA MADIUN Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd
dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Rotary Club bersama Ketua LPMK perlu untuk didukung, karena kegiatan tersebut sangat positif untuk mempercantik Kota Madiun. 


LEBIH LANJUT
dikatakan, pembangunan Kota Madiun memang kita percepat, karena Kota Madiun merupakan kota tujuan bagi 8 warga kabupaten sekitar. "Kota Madiun kita percantik supaya banyak warga kabupaten/kota tetangga yang berkunjung ke wilayah yang akrab disebut sebagai Kota Pendekar  ini untuk membelanjakan uangnya. Dengan demikian warga Kota Madiun bisa mendapatkan penghasilan dan sejahtera," tandasnya.  


KETUA LPMK
Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman Sukamto, dalam laporannya mengatakan bahwa pihaknya bersama perangkat kelurahan melakukan kegiatan bakti sosial pengecatan 205 rumah. "Dalam pengecatan 205 rumah ini, masing masing rumah mendapatkan 2 galon cat isi 5 kg dan kuas" , jelasnya. 



DITAMBAHKAN
pula bahwa kegiatan bakti sosial tersebut tidak hanya pengecatan rumah, tetapi juga donor darah. “Kami berterima kasih kepada ketua RT yang telah membantu memilih rumah warga yang akan di bantu”, tambahnya. 



SEMENTARA ITU
Ketua Club Rotary Madiun Central mengucapkan terima kasih kepada Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd, Camat Taman Doris Eko Prasetyo, S.STP, M.Si, Lurah Kejuron M. Yusuf Achmadi , S.Sos, M.Si,  Ketua LPMK dan Ketua RT serta pihak PT. ICI Dulux yang telah berkenan membantu kegiatan bhakti sosial pengecatan 205 rumah. "Kegiatan pengecatan mempercantik dan memperindah rumah sebagai pengabdian kami kepada masyarakat”, tandasnya.(KR-AGUNG MARSUDI/ADV).

IKLAN

Recent-Post