Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kepsek M. Yusro, S.Pd, M.Pd : SDN Klangon 01, Saradan Rehab Ruang Guru

MADIUN (TBM KRIDHARAKYAT) – SD Negeri Klangon 01, Desa Klangon Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, pada tahun anggaran 2020 ini mendapat bantuan APBN untuk rehap ruang guru sebesar Rp. 89 Juta. Rehab  yang dikerjakan sejak satu bulan yang lalu dan ditarget selesai dalam 30 hari tersebut dikerjakan dengan sistem swakelola  oleh masyarakat sekitar sekolah.  “Saya sangat bersyukur atas bantuan dari pemerintah tersebut, karena tentu saja dapat membantu kelancaran proses pembelajaran nantinya. Sehingga kedepan, mutu pendidikan di SDN Klangon 01 terus mengalami peningkatan”, kata Kepala SDN Klangon 01 Mohammad Yusro, S.Pd, M.Pd, saat dihubungi KRIDHARAKYAT.COM, Selasa 24 November 2020 di kantornya. 



SELANJUTNYA
dikatakan bahwa SDN Klangon 01 merupakan sekolah di wilayah Kabupaten Madiun yang lokasinya berada di perbatasan. Yakni perbatasan Kabupaten Madiun dengan Kabupaten Nganjuk dan Kabupaten Bojonegoro. Meski demikian sekolah dasar di lereng selatan Gunung Pandan tersebut memiliki jumlah murid yang terbilang cukup banyak yakni 164 siswa. “Saat ini, dengan 164 siswa kami memiliki 6 orang guru ASN dan 4 orang guru honorer”, tambah Kepala SDN Klangon 01 Mohammad Yusro, S.Pd, M.Pd. 





ATAS BANTUAN
tersebut, Mohammad Yusro, S.Pd, M.Pd  menyampaikan terimakasih pada pemerintah atas perhatiannya. Ia juga  berharap agar  3 ruang kelas dari 6 ruang kelas yang ada di SDN Klangon 01 juga untuk segera diperhatikan karena kondisinya sudah tidak mendukung untuk kegiatan pembelajaran. Demikian Kepala SDN Klangon 01, Desa Klangon Kec. Saradan Mohammad Yusro, S.Pd, M.Pd menjelaskan. (KR-SAIFUL ARIF).

IKLAN

Recent-Post